Rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga.
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOne

Keluarga Brigadir J Ingin Rumah Dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga Jadi Museum, Ini Alasannya

Minggu, 19 Februari 2023 - 09:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.comKeluarga Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat ingin rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan dijadikan museum.

Seperti diketahui, rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga adalah tempat kejadian perkara penembakan Brigadir J yang dilakukan oleh terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Melalui kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak, alasan keluarga Brigadir J ingin rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga dijadikan museum adalah menjadikannya sebagai pengingat.

Dengan begitu tidak ada lagi kejahatan-kejahatan di kepolisian ataupun Propam Polri. Lalu, tidak ada lagi obstruction of justice di kemudian hari.

“Itu menjadi pengingat supaya polisi-polisi yang kita cintai ini menjadi polisi yang baik dan benar, yang humanis, yang berpihak kepada rakyat sendiri,” kata Kamaruddin pada Jumat (17/2/2023).

Rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga. Keluarga Brigadir J ingin rumah dinas Ferdy Sambo dijadikan museum. Dok: Julio Trisaputra/tvOne

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral