Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak KemenPPPA, Nahar..
Sumber :
  • Istimewa

Oknum Wali Kelas Cabuli 19 Murid Laki-laki di Minahasa Selatan, Ini Respons KemenPPPA

Minggu, 19 Februari 2023 - 17:12 WIB

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang kekerasan seksual yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika mengalami kecemasan dan meminta bantuan tenaga profesional

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang oknum guru honorer pria di salah satu SMP di Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara diduga melakukan pencabulan terhadap 19 siswa laki-laki yang semuanya masih di bawah umur.

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) mengecam keras kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum wali kelas tersebut. 

Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak, Nahar menegaskan, KemenPPPA tidak akan menolerir segala bentuk kekerasan terhadap anak di lingkungan pendidikan.

Menurut Nahar, seharusnya sekolah menjadi tempat aman bagi anak mengenyam pendidikan dan menjadi lokasi pengasuhan alternatif.

“KemenPPPA mengecam segala bentuk kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab di satuan pendidikan," ungkap Nahar, Minggu (19/2/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral