Orang tua Bharada E..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / Rizki Amana / M. Bagas

Ini Tanggapan Orang Tua Bharada E Soal Tudingan Anaknya Pelaku Pembunuhan yang Disebut Pahlawan

Senin, 20 Februari 2023 - 06:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Drama sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J telah berakhir seusai Majelis Hakim telah menjatuhkan vonis ke masing-masing terdakwa. Adapun kini tanggapan orang tua Bharada E soal tudingan anaknya pelaku pembunuhan yang disebut Pahlawan, Senin (20/2/2023).

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Wahyu Iman Santoso telah menjatuhkan vonis ke masing-masing terdakwa atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Beberapa pihak setuju dan sebagian lagi kurang setuju atas putusan vonis tersebut.

Terutama untuk, Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu yang dijatuhi hukuman penjara 1 tahun 6 bulan. Hukuman itu jauh lebih ringan, ketimbang tuntutan Jaksa Penuntut umum (JPU) yang memberi tuntutan 12 tahun penjara.

Kedua orang tua Bharada E hadir dalam program televisi yang dipandu oleh Pengacara kondang Hotman Paris

Salah satu Host wanita yang mendampingi Hotman Paris di acara tersebut menyinggung soal ramainya dukungan kepada Bharada E dan tudingan soal Richard Eliezer sebagai pelaku kejahatan tapi seperti pahlawan dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.


Rynecke Alma Pudihang (kiri) dan Junus Lumiu (kanan) selaku orang tua Bharada E saat ditemui di kawasan Ciputat Timur, Kota Tangsel. (Rizki Amana/tim tvOne).

Mendengar hal itu, Ibunda Bharada E mengaku dirinya pun tak percaya akan dukungan yang begitu besar yang ditujukan kepada putranya, Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral