Megawati Kritik Ibu-ibu Pengajian: Tolong Nanti Dibuatkan Management Rumah Tangga!.
Sumber :
  • instagram.com

Megawati Kritik Ibu-ibu Pengajian: Pengajian Boleh, Tapi Tolong Nanti Ibu-ibu Dibuatkan Management Rumah Tangga!

Senin, 20 Februari 2023 - 18:07 WIB

tvonenews.com - Megawati Soekarnoputri kembali disorot netizen atas pernyataannya yang mengkritik ibu-ibu pengajian. Megawati menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Pembina Ideologi Pancasila.

Dalam kegiatan Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting, Kekerasan Seksual pada Anak dan Perempuan, Kekerasan dalam Rumah Tangga, serta Mengantisipasi Bencana pada, pada Kamis, 16 Februari 2023 di The Opus Grand Ballroom, Jakarta, Megawati menyampaikan pidatonya soal kegiatan ibu-ibu pengajian.

Karena pernyataanya ibu, Megawati Soekarnoputri kembali viral dan menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Ia menyampaikan bahwa heran dengan ibu-ibu jaman sekarang yang senang pergi pengajian.

"Saya ngeliat ibu-ibu tuh ya maap ya, sekarang kayaknya budanya beribu maap, kenapa toh seneng banget ikut pengajian ya. Maap beribu-ribu maap, saya sampe mikir gitu, iki pengajian ki sampai kapan toh yo, anake arep dikapakke (anaknya mau diapain)?" ujar Megawati.

Megawati Kritik Ibu-ibu Pengajian: Tolong Nanti Dibuatkan Management Rumah Tangga!. Source: instagram.com/presidentmegawati/

Megawati pun meminta agar pernyataannya ini tidak membuatnya dibully oleh netizen, karena ia berbicara soal fakta di lapangan.

Megawati mempertanyakan bagaimana nasib sang anak saat ditinggal ibunya pergi ke pengajian.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral