Kolase foto kenangan bersama Bharada E dengan tunangannya, Ling Ling..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / tangkapan layar TikTok @sabrinayuliati8

Foto-foto Kenangan Indah Richard Eliezer dan Ling Ling, Usai Bharada E Dipenjara Bakal Langsung Menikah?

Selasa, 21 Februari 2023 - 06:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kisah cinta Richard Eliezer dan Ling Ling menjadi cerita menarik perhatian publik  dalam pusaran kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Selasa (21/2/2023).

Pasangan sejoli ini telah bertunangan dan merencanakan pernikahan di tahun ini, sebelum kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang turut menyeret Bharada E.

Bharada E menjadi eksekutor pembunuhan Brigadir J atas perintah sang jenderal bintang dua, mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo

Kembali dalam kisah cinta terdakwa Bharada E bersama tunangannya, Ling Ling. Dalam pengakuannya Ling Ling akan menunggu Icad (Bharada E) untuk menyelesaikan segala permasalahan hukumnya setelah itu akan kembali bersama.

Mengingat Richard Eliezer Pudihang Lumiu dijatuhkan vonis oleh Majelis Hakim yang dipimpin oleh Wahyu Iman Santoso dengan hasil hukuman penjara 1 tahun 6 bulan. Hukuman ini jauh lebih ringan, dibanding tuntutan jaksa yang memberi hukuman penjara 12 tahun.

Keputusan Hakim ini pun tentu memberikan kabar bahagia bagi Richard Eliezer dan keluarga serta tunangannya. Mengingat Ling Ling tidak perlu menunggu lama untuk kembali melangsungkan pernikahan mereka idamkan.

Setelah sempat tertunda lantaran Richard terseret kasus pembunuhan Brigadir J pada Jumat 8 Juli 2022.

Berikut deretan foto-foto kenangan indah Richard Eliezer dan Ling Ling yang dilansir dari berbagai sumber.


Foto saat Richard Eliezer melangsungkan acara pertunangan bersama pujaan hatinya Angeline Kristianto atau Ling Ling di Manado.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral