Kolase foto cucu Megawati (kiri-kanan) - Puan Maharani dan Megawati.
Sumber :
  • tvonenews.com

Megawati Pamer 5 Cucunya yang Cantik: Jangan Sampai Dinikahi Pria Pendek dan Jelek, Dari Sisi Ilmu Genetika Itu Ngerusak Banget

Selasa, 21 Februari 2023 - 18:20 WIB

Megawati Soekarno Putri sebelumnya viral setelah menyindir ibu-ibu yang gemar ke pengajian, dalam video yang sama, mantan Presiden RI ke-5 itu ogah cucu-cucunya dinikahi pria pendek dan jelek.

Mulanya Megawati memamerkan lima cucunya yang cantik dalam acara Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting yang diinisiasi BKKBN pada Kamis (16/2/2023) di Jakarta.  

“Cucu saya tujuh, lima perempuan, dua laki-laki. Alhamdulillah mungkin akhir tahun ini atau permulaan tahun depan yang lima jadi sarjana,” katanya di The Opus Grand Ballroom. 

Selain cantik dan tampan, Megawati menyebut cucu-cucunya itu berpostur tinggi ideal. Dia pun memberikan wejangan agar mereka selektif memilih pasangan.

“Jadi sekarang udah aku bilang, kalau ada yang naksir nggak usah klenger dulu ya, dijejer-jejer aja, liatin dulu, supaya tanding,” ujarnya. 

“Jangan nyari yang pendek ya. Bener lho, saya bilang dari sisi ilmu genetika itu merusak banget. Aduh nggak dah. Hahaha,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral