Megawati minta ibu-ibu menuruti pernyataannya soal pola asuh anak dan keluarga, dalam acara Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting, pada Kamis (16/2/2023) di Jakarta..
Sumber :
  • Tangkapan layar/tvonenews.com

Setelah Sindir Hobi Pengajian, Megawati Minta Ibu-ibu Nurutin Perkataannya: Kalau Saya yang Ngomong Udah Pasti Benar 

Selasa, 21 Februari 2023 - 19:26 WIB

Dalam pidatonya Megawati Soekarno Putri meminta ibu-ibu menuruti nasehatnya tentang pola asuh anak. Hal tersebut ia sampaikan dalam acara Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting pada Kamis (16/2/2023) di Jakarta.

Megawati yang kini menjabat Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, kemarin, Senin (20/2/2023) viral setelah pernyataanya tentang ibu-ibu hobi pengajian daripada mengurus anak.

Dalam pidato yang sama, putri Presiden Soekarno itu kemudian membanggakan dirinya sebagai wanita terkenal di Indonesia.

“Saya ini perempuan unik di Indonesia tadi saya bilang saya anaknya presiden pertama Bung Karno beliau terkenal di seluruh dunia ini bukannya menyombongkan diri,” katanya. 

Selain itu dia menyebutkan bahwa dirinya pernah menjabat sejumlah posisi penting di Tanah Air, seperti anggota DPR sebanyak tiga kali, wakil presiden, lalu presiden, lalu ketua umum partai besar.

Doktor HC (Honoris Causa) saya tau nggak berapa, mangkannya ibu-ibu kalo saya ngomong dituruti. Udah pasti nggak bohong, udah pasti bener,” ujar Megawati.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral