5 Public Figure yang Pernah Disinggung oleh Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Hanya dengan Artis, Ini 5 Public Figure yang Pernah Diajak Ribut dengan Nikita Mirzani, Nyai Pernah Dipolisikan

Selasa, 21 Februari 2023 - 22:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis ternama Indonesia, Nikita Mirzani sudah dikenal sebagai artis dengan sederet kasus kontroversial yang sering dibicarakan oleh publik. 

Beberapa artis kerap berseteru dengan Nikita Mirzani, seperti Dewi Perssik, Bunda Corla, Denise Chariesta, Rachel Vennya, dan masih banyak lagi.

Namun, tak hanya artis yang disinggung oleh Nikita Mirzani. Beberapa public figure juga sempat terkena nyinyiran dari artis kontroversial tersebut.

Sejumlah nama public figure tersebut seperti, Habib Rizieq Shihab, Elza Syarief, Ustaz Maaher At Thuwailibi, Najwa Shihab, serta yang terbaru Wahyu Iman Santoso.

Seperti apa sindiran yang disinggung oleh Nikita Mirzani kepada beberapa public figure tersebut. Simak informasinya berikut ini.

Habib Rizieq Shihab


Imam Besar, Habib Rizieq Shihab. (ANTARA)

Nikita Mirzani pernah melontarkan kritiknya terhadap seorang Imam Besar dari Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab saat kepulangannya ke Indonesia.

Dalam sebuah siaran langsung pada media sosialnya, Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq yang sangat ramai oleh pendukungnya.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat,” ungkap Nikita Mirzani.

Kemudian, Nikita Mirzani juga menyinggung bahwa seseorang yang baru saja pulang ke Jakarta tersebut telah membuat banyak ulah.

“Sekalinya pulang bikin ulah, ini manusia udah bikin ulah terus, ntar bikin lagi demo apa, 712,711? Kayak gitu dia agung-agungkan,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral