Sinyal Positif atau Negatif Nih Soal Peluang Bharada E Kembali Menjadi Anggota Brimob?!.
Sumber :
  • tvOnenews.com

Sinyal Positif atau Negatif Nih Soal Peluang Richard Eliezer Kembali Menjadi Anggota Brimob?!

Kamis, 23 Februari 2023 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Richard Eliezer atau Bharada E diberitakan memiliki peluang untuk kembali menjadi angggota Brimob Polri oleh Kepala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo. 

Menurutnya, hal itu terkait dengan harapan Richard Eliezer dan keluarganya untuk bisa kembali menjadi anggota Brimob Polri setelah masa hukuman selesai.

Namun, Richard Eliezer harus menjalani sidang Komisi Kode Etik terlebih dahulu sebelum kembali ke Polri, mengingat dirinya terlibat atas kasus perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Terkait dengan apa yang menjadi pertimbangan hakim dalam menjatuhkan putusan persidangan akan menjadi catatan tersendiri bagi institusi Polri.

Pakar Hukum Pidana dan Kriminolog Universitas Indonesia, Adrianus Meliala angkat bicara terkait dengan adanya kemungkinan Richard Eliezer dapat melanjutkan karier menjadi anggota brimob.

Sinyal Positif atau Negatif Nih Soal Peluang Richard Eliezer Kembali Menjadi Anggota Brimob?!. Source: tvOnenews.com

Menurut Adrianus, tak perlu berlebihan dalam menilai kekhawatiran Richard Eliezer saat kembali ke Polri, sebab ada sejumlah hal yang meminimalisir risiko keselamatan atas dirinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
Viral