Selegram Clara shinta membeberkan kronologi lengkap saat mobilnya ditarik paksa debt collector, Kamis (23/2/2023)..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube tvOnenews

Ngaku Syok! Clara Shinta Beberkan Kronologi Lengkap saat Mobilnya Ditarik Debt Collector

Kamis, 23 Februari 2023 - 06:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral video kejadian penarikan mobil oleh sejumlah debt collector yang dialami oleh selebrgram Clara Shinta yang berujung ricuh. Clara Shinta beberkan kronologi lengkap saat mobilnya ditarik debt Collector, Kamis (23/2/2023).

Sebuah video beredar luas di media sosial yang memperlihatkan aksi debt collector yang menarik paksa mobil selebragm Clara Shinta. Bahkan, debt collector itu juga sampai bentak polisi.

Atas viralnya video saat para debt collector membentak polisi tersebut, langsung mendapat reaksi keras dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

"Sampai tadi malam saya tidur jam 03.00 WIB, darah saya mendidih saya lihat anggota dimaki-maki begitu," ujar Irjen Fadil.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini pun menekankan kepada anak buahnya agar praktik premanisme seperti aksi para debt collector tersebut dapat diberantas di Ibu Kota.

"Jangan mundur. Yang debt collector-debt collecort macam begitu, jangan biarkan dia. Lawan, tangkap, jangan pakai lama," tegas Fadil Imran.

"Ini Kasat Serse Kasat Serse jangan lama datang ke TKP kalau ada yang begitu. Cepat respons, cepat tangkap preman-preman seperti itu," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
01:56
01:27
00:49
01:46
Viral