Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Prof.Dr (HC) Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • dok PDI Perjuangan

Begini Jawaban PDIP Soal Megawati yang Dilaporkan ke Komnas Perempuan

Kamis, 23 Februari 2023 - 17:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menanggapi langkah pelaporan terhadap Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri yang dilaporkan ke Komnas Perempuan.

Untuk diketahui, pelaporan dilakukan setelah Presiden kelima RI itu berpidato di acara Kick Off Meeting Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting di Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Menjawab pertanyaan wartawan mengenai hal itu, Hasto mengatakan bahwa sebaiknya pernyataan Megawati dilihat dan dimaknai secara menyeluruh.

“Harus dilihat secara menyeluruh pidato ibu ketua umum. Ibu Megawati di dalam sambutan tersebut, kan temanya tentang stunting, temanya bagaimana keterlibatan ibu-ibu dalam pendidikan anak untuk bersiap-siap menghadapi bencana," Hasto menjawab wartawan di Sekolah Partai DPP PDIP,  Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023). 

Tentang pendidikan anak, tentang gizinya, tentang pendidikan anak yang harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya melalui basis keluarga untuk menjadi pemimpin-pemimpin masa depan.

Jadi basisnya keluarga, bukan pada masalah pengajian, itu suatu hal yang penting dikatakan dalam sambutan ibu, maka ibu mengatakan saya pun ikut pengajian,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral