Debt collector melaporkan balik selebgram Clara Shinta, Irjen Fadil Imran tegas menolak, Kamis (23/2/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Memanas, Kubu Debt Collector Malah Laporkan Balik Clara Shinta, Irjen Fadil Imran Merespon Begini

Kamis, 23 Februari 2023 - 18:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral video aksi debt collector menarik paksa mobil selebgram Clara Shinta menuai sorotan. Kini debt collector malah laporkan balik Clara Shinta, Hal itu mendapat tanggapan dari Irjen Fadil Imran. Kamis (23/2/2023).

Sebuah video beredar luas di media sosial yang memperlihatkan aksi debt collector yang menarik paksa mobil selebgram, Clara Shinta. Bahkan, debt collector itu juga sampai membentak polisi.

Clara Shinta melapor ke Polda Metro Jaya atas peristiwa yang tak menyenangkan diterimanya. Kubu debt collector malah laporkan balik Clara Shinta. Irjen Fadil merespon hal tersebut.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran memerintahkan anak buahnya untuk menolak rencana debt collector yang berkasus dengan selebgram Clara Shinta dan sempat membentak polisi membuat laporan balik.


Oknum debt collector yang membentak polisi hingga membuat Irjen Fadil Imran marah, Kamis (23/2/2023).

Hal ini menyusul rencana kuasa hukum debt collector tersebut mau melaporkan balik Clara Shinta. Irjen Fadil menegaskan, polisi tidak bakal melindungi debt collector yang melakukan kekerasan.

"Enggak ada namanya buat kekerasan, mana ada perlindungan. Enggak akan (diterima laporan), ditolak itu. Orang dia buat kejahatan kok malah dilindungi gimana itu. Jangan dibolak-balik cara pikirnya," ujar dia kepada wartawan, Kamis 23 Februari 2023 yang dikutip dari VIVA.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral