Teguh Susanto, Pembina Gerakan Pro Ganjar RI 1 (GPG).
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Ramai Soal Banteng vs Celeng, Gerakan Pro Ganjar: Itu Mencederai Para Relawan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:41 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Pembina Gerakan Pro Ganjar RI 1 (GPG) Teguh Susanto, menanggapi sebutan "Barisan Celeng Perjuangan" yang ditujukan kepada para pendukung Ganjar Pranowo untuk bertarung dalam Pilpres 2024 mendatang. Teguh menyatakan sangat menyayangkan penyebutan seperti itu bisa terjadi.

"Anggapan Banteng vs Celeng itu tidak dibenarkan dan sangat disayangkan, selaku petinggi partai PDIP mengatakan seprti itu, bisa mencederai para relawan di seluruh Indonesia yang saat ini banyak bermunculan". Kata Teguh, saat ditemui di Posko GPG RI 1 di Banyuurip, Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (14/10).

"Relawan pendukung Ganjar murni mendukung Ganjar untuk melangkah ke RI 1. Rakyat akan terus dibelakang barisan sosok Ganjar Pranowo nanti nya".Lanjut Teguh

Teguh Susanto menjelaskan, bahwa relawan Gerakan Pro Ganjar akan tetap solid mendukung Ganjar Pranowo menuju ke pilpres2024. Ia berharap kegaduhan yang saat ini sedang terjadi terkait "Banteng vs Celeng" segera mereda dan damai.

"Semoga segera kondusif, adem, ayem. Siapa pun pemimpin nya, semua baik untuk rakyat Indonesia. "Ungkap Teguh.

Teguh juga memaparkan bahwa saat ini relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) RI terus bermunculan. Sejumlah tokoh masyarakat di berbagai daerah di Indonesia telah mendirikan Gerakan Pro Ganjar RI 1.

Pembina DPP GPG RI 1 ini mengatakan, organisasi dibentuk karena ada perasaan yang sama dari para tokoh mendukung Ganjar Pranowo untuk bisa memimpin Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral