Trenyuh, Video Momen Pertemuan Kompol Ayani Bertemu Istri Usai Lolos Dari Maut.
Sumber :
  • instagram.com

Trenyuh, Video Momen Pertemuan Kompol Ayani Bertemu Sang Istri Usai Lolos Dari Maut Pada Kecelakaan Helikopter

Jumat, 24 Februari 2023 - 05:00 WIB

tvOnenews.com - Momen haru saat Kompol Ayani bertemu dengan sang istri usai lolos dari maut dalam kecelakaan helikopter viral di media sosial.

Pasalnya melihat suaminya pulang dengan kondisi selamat usai kecelakaan helikopter tersebut, istri Kompol Ayani langsung berlari dan memeluknya dengan erat sambil menitihkan air mata.

Setelah rombongan Kapolda Jambi berhasil dievakuasi, Kompol Ayani akhirnya dapat kembali bertemu keluarganya.

Trenyuh, Video Momen Pertemuan Kompol Ayani Bertemu Sang Istri Usai Lolos Dari Maut Pada Kecelakaan Helikopter. Source: instagram.com/rumpu_gosip

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, terekam momen haru dan membuat trenyuh para netizen saat Kompol Ayani bertemu dengan istrinya.

Terlihat dalam video tersebut, di sebuah tanah lapang sudah banyak orang yang berkumpul seperti menunggu kepulangan rombongan Kapolda Jambi dan Kompol Ayani yang baru saja mengalami kecelakaan helikopter saat mendarat darurat.

Dalam video tersebut, terlihat Kompol Ayani masih memakai perban yang hampir menutup seluruh bagian kepalanya. Selain itu, terlihat kondisi kakinya yang seperti belum dapat berjalan dengan normal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral