Lima Rumah di Pagarsih Bandung Ludes Terbakar.
Sumber :
  • tim tvOne - Jhon Hendra

Lima Rumah Warga di Pagarsih Bandung Ludes Terbakar

Kamis, 14 Oktober 2021 - 14:03 WIB

Bandung, Jabar - Lima rumah di Jalan Pagarsih, RT 07 RW 04 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung hangus dilalap api pada, Kamis (14/10/2021). Kebakaran diduga berawal dari ledakan yang berasal dari salah satu rumah.

Kepada Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Dadang Iriana mengatakan, kebakaran yang menimpa sejumlah rumah di pemukiman padat penduduk tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. 

"Akibat kebakaran ini ada lima rumah yang hangus. Dari lima rumah ini terdiri dari enam Kepala Keluarga (KK) atau 20 jiwa," kata Dadang.

Hingga saat ini petugas masih menyelidiki penyeban kebakaran di Pagarsih Bandung ini. Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh petugas, sebelum terjadi kebakaran, warga sempat mendengar adanya ledakan disalah satu rumah warga yang terbakar.

Tak lama setelah terdengar ledakan kemudian api mulai menyambar. Warga yang melihat api mulai membesar  berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Sambil menunggu petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi untuk memdamkan api yang melahap rumah warga.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun diakui petugas mengalami kesulitas saat melakukan upaya pemadaman karena lokasi rumah padat penduduk serta banyaknya warga yang menonton kejadian kebakaran tersebut.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral