aktivitas Irzha Glory Pakke Stephen, tengah mendaki Gunung Papandayan.
Sumber :
  • Istimewa

Mendaki Sambil Berlari, Istri Karo Ops Polda Jabar Meninggal Kehabisan Oksigen

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:51 WIB

Jakarta - Sebuah potongan video istri dari Karo Ops Polda Jabar, Kombes Stephen Naipunitu, beredar luas di Media Sosial. Video yang terdiri dari tiga potongan tersebut,  memperlihatkan aktivitas Irzha Glory Pakke Stephen, tengah mendaki Gunung Papandayan.

Dalam potongan video pertama, Irzha, terlihat nampak ceria berlari di jalan yang menanjak. Sesekali ia tersenyum sambil berlari dengan kecepatan yang cukup sedang dengan kondisi jalan yang menanjak.

Dipotongan video selanjutnya, Irza, terlihat telah duduk terkulai tak berdaya dengan dibantu oksigen portable. Salah seorang rekanya yang diduga ikut dalam pendakian tersebut, terus berusaha memberikan pertolongan pertama dengan memberikan suplai oksigen kepada korban.

Sayangnya, meski sejumlah rekan-rekan istri dari Karo Ops Polda Jabar tersebut terus memberikan semangat kepadanya untuk bertahan, kondisi Irza tak juga membaik. Bahkan, tubuh Irza semakin terlihat lunglai seolah kehabisan nafas.

Dalam keterangan foto yang beredar tertulis, jika Istri Kaops Polda Jabar, melakukan pendakian Gunung Papandayan sambil berlari ceria dan kehabisan oksigen.

“Ternyata  kehabisan oxygen tidak masuk ke otak, black out,  kena heart attack akhirnya meninggal. Hati hati bagi yg berolah raga, disesuaikan dg  kemampuan dan usia kita. Sesuatu yg berlebihan menimbulkan akibat.” Tulisaan yang ada dalam video yang beredar

Sementara dalam potongan video terakhir, korban telah berada di dalam peti jenazah dengan didampingi sang suami dan rekan almarhum. (mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral