diduga mengantuk, truk tabrak truk.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Truk

Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:27 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Kecelakaan melibatkan dua truk, terjadi di Jalan Raya A Yani Gedangan, Sidoarjo. Diduga sopir salah satu truk dalam kondisi mengantuk, sehingga kurang waspada. Akibatnya truk ringsek dan arus lalu lintas macet. Peristiwa itu bermula saat truk nopol S 8155 PB melaju dari arah selatan menuju utara. Saat itu, arus lalu lintas cukup lengang. Namun truk justru melaju dengan kecepatan tinggi. Truk dikemudikan oleh Sunaryo, warga Desa Keboansikep RT 13/RW 03 Kecamatan Gedangan.

"Truk melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak kendaraan yang tidak diketahui identitas dan nopolnya," kata Akp Sugeng Sulistiyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Truk terhenti setelah menabrak kendaraan di depannya. Naas, di belakang truk warna kuning, ada dump truk nopol N 8863 UZ yang melaju dari arah yang sama. Truk menabrak truk nopol S 8155 PB.

Truk berwarna merah dikendarai Totok, warga Desa Sumber Wuluh RT 05/RW 11, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

"Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini. Kedua pengemudi truk menulis surat kesepakatan untuk tidak saling menuntut dan memilih memperbaiki kendaraannya masing-masing," ujar Akp Sugeng, Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. (Khumaidi/hen)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral