Mario Dandy Satriyo.
Sumber :
  • Twitter

Kerap Pamer Kemewahan, Berikut 5 Fakta Mario Dandy Satriyo yang Aniaya Anak Petinggi GP Ansor Sampai Koma

Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Mario Dandy Satriyo (20) tengah menjadi sorotan publik setelah pihak Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan dirinya sebagai seorang tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) anak petinggi GP ansor yang sampai dengan saat ini mengalami koma.

Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo yang merupakan pejabat Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melakukan penganiayaan terhadap David Ozora pada hari senin (20/2/2023) yang menyebabkan David harus dirawat di Rumah Sakit dan mengalami koma karena luka parah yang dialaminya.

Diketahui kalau Mario Dandy Satriyo tega melakukan tindak penganiayaan kepada David lantaran dirinya cemburu karena kekasihnya yang bernama Agnes Gracia (15) sempat diperlakukan tidak baik oleh David yang merupakan mantan kekasih dari Agnes.

Ketika itu Mario berusaha untuk menghubungi David untuk memastikan tentang perbuatan yang dilakukannya kepada Agnes ketika keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Bersama dengan sang kekasih dan seorang temannya, Mario pun menemui David yang saat itu sedang berada di rumah temannya di Komplek Grand Permata di Ulujami.

Ketika bertemu Mario Dandy Satriyo pun melakukan aksi penganiayaan yang membabi buta kepada David karena emosi dengan cerita dari Agnes yang sempat diperlakukan tidak baik oleh korban.

Bahkan video pemukulan dari Mario terhadap David pun sempat viral di media sosial dimana menunjukan momen saat Mario menendang kepala David yang sudah jatuh lemas tak berdaya di jalanan.

Kasus penganiayaan David itu pun sontak membuat heboh jagat media sosial dan menjadi perbincangan hangat. Banyak netizen yang justru mengorek latar belakan dari Mario dandy yang merupakan anak dari pejabat Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan sering memamerkan harta kekayaannya di media sosial pribadi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral