Foto kebersamaan David Ozora dengan ayahnya Jonathan Latumahina, petinggi GP Ansor..
Sumber :
  • Twitter/@seeksixsuck dan Instagram/@ganjarianspartan

Foto-foto Kebersamaan David Ozora Bareng Ayahnya Jonathan Latumahina, Gus Yaqut hingga Sri Mulyani Doakan Putra Petinggi GP Ansor Itu segera Pulih dari Koma

Minggu, 26 Februari 2023 - 01:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putra petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina David Ozora menjadi korban penganiayaan sadis Mario Dandy pada Selasa (22/2/2023) di kawasan Jakarta Selatan.

Di akun Twitter pribadinya Jonathan membagikan foto momen kebersamaan dirinya bersama David. Hanya satu yang dia harapkan saat ini, yakni pulihnya sang putra dari koma.

“Jika nanti kamu divonis akan ada kekurangan, bagiku kamu tetap utuh seperti sebelumnya. Tidak ada yang berkurang kasihku padamu,” cuitnya di akun @seeksixsuck pada Jumat (24/2/2023).

Jonathan pun tampak mengunggah pesan singkat terakhirnya dengan David sebelum sang putra koma setelah mendapat tindak penganiayaan dari Mario Dandy. 

Dalam pesannya itu, keduanya berbicara soal peliharaan kucing yang dimiliki keluarga mereka. Tidak sedikit dari netizen atau warganet yang terharu dengan unggahan tersebut.

Menteri Agama RI Gus Yaqut Cholil sekaligus Menteri Keuangan RI Sri Mulyani pun telah menjenguk dan mendoakan langsung kesembuhan David Ozora di rumah sakit Permata Hijau Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral