Agnes Gracia, Kekasih Mario Dandy yang Bercerita Soal David.
Sumber :
  • Istimewa

Penyulut Api Cemburu, Inilah 5 Fakta Agnes Gracia Kekasih Mario Dandy, Nomor 5 Paling Mencengangkan

Minggu, 26 Februari 2023 - 19:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah kasus penganiayaan kini terjadi lagi, seorang anak dibawah umur menjadi korban penganiayaan terhadap anak dibawah umur, David yang dilakukan oleh Mario Dandy

Kini David sedang mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU di rumah sakit lantaran masih tidak sadarkan diri.

Kasus ini menjadi sorotan publik lantaran Mario Dandy yang merupakan pelaku dalam kasus penganiayaan ini merupakan anak dari pejabat Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak. Mario Dandy kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. 

Sementara korban yang bernama David merupakan anak dari salah satu anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Selain itu, diketahui David masih berusia dibawah umur dan masih bersekolah.

Kasus penganiayaan ini terjadi disebabkan adanya motif asmara di antara keduanya. Aksi penganiayaan tersebut dilakukan oleh pelaku dengan motif asmara karena cemburu. 

Seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam mengungkapkan adanya rasa cemburu pelaku muncul usai sang kekasih yang berinisial Agnes Gracia yang merupakan seorang saksi menceritakan perlakuan kurang baik Korban David kepada sang kekasih pelaku.

“Penganiayaan terhadap anak ini berawal dari adanya informasi yang diterima oleh tersangka Mario Dandy dari Saudari A. Saudari A menyatakan ke tersangka bahwa telah dilakukan perbuatan yang tidak baik oleh David kepada Saudari A,” ungkap Ade Ary dalam konferensi persnya, Jakarta, Rabu (22/2/2023)

Lalu, apakah hubungan Agnes Gracia dalam kasus penganiayaan seorang anak dibawah umur yang dilakukan oleh Mario Dandy. Simak 5 fakta mengenai Agnes Gracia berikut ini.

Kekasih Mario Dandy, Mantan Kekasih David

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral