Proses Evakuasi Nelayan Tersambar Petir.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Seorang Nelayan di Takalar Tewas Tersambar Petir

Jumat, 15 Oktober 2021 - 01:51 WIB

Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan - Nasib nass menimpa Dg. Tola (20) warga Desa Maccini Baji, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, yang tewas seketika akibat tersambar petir pada Kamis (14/10).

Kematian seorang nelayan akibat tersambar petir ini, dibenarkan oleh Camat Kepulauan Tanakeke, Nawir Dg Rurung, saat di konfirmasi oleh tvOnenews.com melalui sambungan telepon.

"Benar, ada warga kami yang berprofesi sebagai nelayan tewas akibat tersambar petir diatas perahunya sendiri." Tutur Nawir Dg Rurung.

Penjelasan lebis jelasnya dari Camat Kepulauan Tanakeke, Nawir Dg. Rurung alias Mappaturung, dimana korban yang baru tiba dirumahnya usai mencari ikan dilaut, kembali berangkat ke Desa Mattiro Baji dengan menggunakan perahu untuk menjemput istri dan anaknya. Namun naas, belum turun dari atas perahunya, petir tiba tiba menyambar korban, hingga tewas seketika.

"Rencananya itu, dia menuju kerumah istrinya di Desa Mattiro Baji, menggunakan perahu, bekum turun dari perehunya, tiba tiba korban tersambar petir dan tewas seketika diatas perahunya." Jelas Nawir, camat kepulauan Tanakake itu.

Mengetahui korban tersambar petir/ warga kemudian mengevakuasi korban dari atas perahu, dan membawa korban kerumah duka di Desa Maccini Baji untuk di makamkan.

Diketahui, cuaca sejak Kamis pagi hingga menjelang sore, kabupaten takalar dan sekitarnya dilanda hujan deras disertai petir yang dan kilat yang menggemuruh. (wawan/ade)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral