Kuasa hukum Mario Dandy Satrio, Dolfie Rompas menjenguk Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023)..
Sumber :
  • tim tvonenews/Rika Pangesti

Pengacara Mario Dandy Jenguk David di Rumah Sakit, Bawakan Titipan Ini

Senin, 27 Februari 2023 - 15:01 WIB

Jakarta - Kuasa hukum Mario Dandy Satrio, Dolfie Rompas menjenguk Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). Dolfie menjelaskan bahwa kedatangannya bermaksud untuk mendoakan David agar lekas pulih dari sakitnya.

"Pertama kami datang ke sini untuk memberikan dukungan, doa kepada David. Kami ingin berdoa agar supaya beliau segera pulih," kata Dolfie saat ditemui wartawan di depan RS Mayapada.

Selain itu, kata Dolfie, maksud kedatangannya juga ingin menyampaikan titipan permintaan maaf secara lisan dari Mario Dandy kepada David.

"Kedua, kami mewakili Mario ingin menyampaikan permohonan maaf karena kemarin kan baru penyampaian maaf dari orang tua. Tapi ini kami datang untuk menyampaikan permohonan maaf dari Mario langsung," kata dia.

"Pertama mendoakan, kedua ingin meminta maaf. Kami sampaikan secara langsung saja, secara lisan," tambahnya.

Lebih jauh, Dolfie menjelaskan bahwa saat pertemuan terakhir dengan kliennya, Mario menitipkan kepadanya permintaan maaf untuk David dan keluarga agar disampaikan secara langsung di Rumah sakit.

"Kemarin sempat Mario menyampaikan kepada kami untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung jadi beliau menyampaikan kepada kuasa hukum untuk menyampaikan permohonan maaf kepada David dan kepada keluarga," terang dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral