Fariz, Mahasiswa Korban "Smackdown" Polisi Terbaring di Rumah Sakit.
Sumber :
  • Rusdy Muslim

Mahasiswa Korban Smackdown Polisi Masuk Rumah Sakit: Pundak dan Leher Enggak Bisa Gerak

Jumat, 15 Oktober 2021 - 10:43 WIB

Tangerang, Banten - Mahasiswa korban banting ala smackdown oleh kepolisian Polresta Tangerang kondisinya semakin mengkhawatirkan. Hal itu diketahui Dari rekaman suara Fariz saat menerangkan kondisi terkininya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Ciputra Hospital, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Dirinya diketahui sudah menginap sejak Kamis (14/10/2021) malam. 

Bukan hanya itu saja Fariz yang tampak terbaring di kasur rumah sakit juga mengalami kesulitan bernapas.

"Sama tadi pagi sedikit muntah-muntah sama engap," ujarnya.

Seperti diketahui Fariz, merupakan korban dari Brigadir NP yang tiba-tiba saja membantingnya kala mengamankan unjuk rasa di depan Gedung Pemkab Tangerang, Rabu (13/10/2021). 

Namun Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Fariz saat ini harus rawat inap di rumah sakit tersebut, untuk mempersiapkan diri menjalani general check up. 

"Dia harus rawat inap untuk persiapan general check-up. Nanti akan jalani pemeriksaan, salah satunya ada cek darah juga," ujar Zaki. 

Sementara itu, sebelum dilakukan pemeriksaan di Ciputra Hospital, Fariz juga dilakukan cek kesehatan dan kondisinya di Rumah Sakit Harapan Mulya, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.(Rusdy Muslim/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral