Kerumunan akibat pemesanan BTS Meal di McD.
Sumber :
  • ANTARA

Polda Metro Jaya Panggil McDonald’s untuk Klarifikasi Kerumunan

Kamis, 10 Juni 2021 - 14:40 WIB

Jakarta, 10/6 – Polda Metro Jaya telah memanggil sejumlah manajemen gerai makanan cepat saji McDonald’s (McD) untuk mengklarifikasi kerumunan yang terjadi di sejumlah gerai akibat promo BTS Meal, menu makanan kolaborasi McD dengan boyband asal Korea Selatan, BTS.

Gara-gara antrean panjang pesanan BTS Meal pada Rabu (9/6), sejumlah gerai McD di Jakarta ditutup sementara. Penyegelan dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Dengan cepat dilakukan pembubaran dan ada beberapa gerai yang kami tutup dengan disegel 1x24 jam juga kita koordinasi dengan manajemennya untuk menutup,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis.

Kepada manajemen McD, Polda Metro Jaya menyarankan mereka untuk menutup sementara serta memperbaiki sistem pemesanan pada aplikasinya.

“Kita sarankan untuk manajemen untuk menutup sementara untuk perbaikan aplikasi yang dikeluarkan untuk masyarakat yang memberikan diskon besar di beberapa makanan atau sajian yang ada. Tolong betul-betul diperbaiki,” sambung Yusri.

Pemanggilan manajemen McD berlangsung kemarin di beberapa Polsek. Mereka pun meminta maaf karena telah mengakibatkan kerumunan di sejumlah lokasi.

“Polsek juga mengundang klarifikasi manajemen setempat, hasilnya manajemen beberapa gerai meminta maaf atas kejadian tersebut dan berjanji memperbaiki aplikasi agar menghindari kerumunan,” kata Yusri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral