Rafael Alun Trisambodo, Ayah Mario Dandy Usai Jalani Pemeriksaan di Gedung KPK pada Rabu (1/3/2023)..
Sumber :
  • Haries Muhamad/tvOne

Anak Pamer Rubicon hingga Harley di Medsos, Ayah Mario Dandy Malah Sebut Itu Milik Menantu dan Kakaknya

Kamis, 2 Maret 2023 - 06:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rubicon dan motor gede (moge) Harley Davidson yang kerap dipamerkan Mario Dandy Satriyo di media sosial diklaim sang ayah Rafael Alun Trisambodo bukan miliknya.

Kabag Umum Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jakarta Selatan II, ini menampik harta kekayaan yang kerap ditampilkan di media sosial milik sejumlah keluarganya.

Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) RI, Suahasil Nazara, mengungkapkan usai melakukan pemeriksaan terhadap Rafael Alun Trisambodo, dia mengatakan sejumlah kendaraan fantastis yang disorot oleh masyarakat dikatakan milik keluarganya, bukan atas nama Rafael secara pribadi.

"Harta kekayaan yang bersangkutan yang muncul dan tampak di media sosial. Mobil Rubicon, Land Cruiser, Harley Davidson, Yamaha, BMW putih diakui oleh RAT bukan milik dia," ujar Suhasil, di Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023).

Lebih lanjut, mobil Rubicon yang kerap disorot media lantaran dipamerkan oleh putranya Mario Dandy Satrio, ternyata milik kakak RAT.

"Rubicon diakui Rafael Alun milik kakaknya. Sementara kendaraan lainnya merupakan milik anak menantunya," jelas Suahasil.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral