Ini Akun Instagram Sosialita Gadungan Azura Luna alias Enjang Widhi yang Kuras Duit Pria-pria Kaya hingga Anak Joe Biden, Perempuan asal Kediri Itu jadi Buronan Interpol.
Sumber :
  • tvonenews.com

Kisah Sosialita Gadungan Azura Luna alias Enjang Widhi yang Kuras Duit Pria-pria Kaya hingga Anak Joe Biden, Perempuan asal Kediri Itu jadi Buronan Interpol

Kamis, 2 Maret 2023 - 17:57 WIB

tvOnenews.com - Azura Luna sosialita gadungan asal Kediri Indonesia berhasil mengelabui pria-pria kaya dunia dan menguras harta mereka. Tak tanggung-tanggung pemilik nama asli Enjang Widhi itu juga pernah menipu anak Joe Biden, Hunter Biden.

Keberadaan Azura Luna masih menjadi misteri hingga kini. Pada 1 Desember 2019 sebuah media Hong Kong, South China Morning Post (SCMP) mengunggah tulisan khusus tentang sosialita gadungan itu dalam judul The Rise and Fall of Hong Kong Socialite Azura.

Laporan tersebut diawali dengan pengakuan seorang pakar teknologi asal New York bernama Jason (46). Dia terbang ke Hong Kong pada 15 Oktober 2018 untuk perjalanan bisnis selama seminggu. 

Jason menginap di sebuah kamar di Four Seasons, di Central Hong Kong. Ketika janji makan siangnya dibatalkan, dia pergi ke Pool Bar hotel untuk bersantai.

“Kemudian saya melihat ke atas. Dan wanita yang luar biasa dan mencolok ini masuk, memeluk staf dan tampak sempurna,” kenangnya.

Jason ingat dengan sosoknya yang amat memesona. Keduanya pun memulai obrolan, Azura mengaku bahwa hotel tersebut sahamnya dimiliki oleh keluarganya 10 persen. 

Dia memberi tahu Jason bahwa ibunya adalah seorang pengacara yang membantu Bill Clinton terpilih dan dia tinggal di Paris, London, dan Bali. 

Jason langsung jatuh cinta padanya. Menurutnya, Azura dengan sangat meyakinkan bisa memainkan peran sosialita ultra-kaya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral