Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Bak Langit dan Bumi, Shane Lukas Teman Mario Dandy Ternyata Anak Keluarga Kurang Mampu, Jadi 'Tunduk' dengan Si Anak Pejabat?

Jumat, 3 Maret 2023 - 07:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Bak langit dan bumi, Shane Lukas (19) tersangka lain kasus penganiayaan David (17), ternyata memiliki latar belakang yang berbeda 180 derajat dengan Mario Dandy Satriyo (20). Diketahui, Mario sendiri adalah anak pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Diketahui, Mario Dandy Satriyo kerap memamerkan kemewahan dan kendaraan mahal di media sosialnya, mulai dari motor Harley Davidson hingga jeep Rubicon. Terungkap fakta baru bahwa Shane Lukas justru sangat berbeda.

Kuasa hukum Shane Lukas, Happy Sihombing mengatakan bahwa kliennya adalah orang yang pandai bergaul. Meskipun sama-sama dibalik jeruji, Shane masih mengobrol dengan Mario.

"Mereka masih ngobrol. Jadi, ini memang si Shane, benar-benar orang bergaul," ungkap Happy pada Rabu (1/3/2023).

Tak hanya itu, Happy Sihombing juga mengungkapkan bahwa Shane Lukas dikenal memiliki kepribadian yang penurut dan lembut. Kliennya juga sudah lama menjalin hubungan pertemanan dengan Mario Dandy Satriyo.

Ternyata, Shane Lukas memiliki latar belakang yang bertolak belakang dengan Mario. Kuasa hukumnya membeberkan bahwa Shane berasal dari keluarga kurang mampu yang sering mengontrak rumah untuk tempat tinggal.

Happy Sihombing juga menyinggung soal adanya relasi kuat dari Mario Dandy yang membuat Shane ‘tunduk’ dengan anak pejabat Rafael Alun Trisambodo.

"Menurut penjelasan dari S juga mengaku ada di relasi kuasa Mario karena dia mengandalkan bapaknya dan pernah Mario berkata 'udah jangan takut bapak saya nanti yang urus semua' ," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
Viral