Merthy Kushandayani, Istri Teddy Minahasa.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

6 Foto Istri Teddy Minahasa, Merthy Kushandayani Padahal Cantik dan Muda, Teddy Malah Nikah Siri dengan Mami Linda?

Jumat, 3 Maret 2023 - 13:57 WIB

tvOnenews.comTeddy Minahasa menjadi perbincangan hangat setelah mencuat pernyataan mengejutkan dari wanita bernama Mami Linda yang mengaku punya hubungan spesial. Padahal, Mantan Kapolda Sumatera Barat itu sudah memiliki istri bernama Merthy Kushandayani.

Banyak yang penasaran dengan sosok Merthy Kushandayani, pasalnya dalam banyak kesempatan, istri Teddy Minahasa itu terlihat cantik dan elegan. Lalu, seperti apa profilnya?

Merthy Kushandayani Bukan Orang Sembarangan

Merthy Kushandayani ternyata bukanlah orang sembarangan. Wanita kelahiran 21 Oktober 1976 itu tak hanya aktif sebagai Ibu Bhayangkari. Ternyata, Merthy juga memiliki gelar yakni Puti Sibadayu.

Gelar itu diperoleh Merthy saat suaminya, Teddy Minahasa menjadi sebagai Kapolda Sumatera Barat. Gelar Puti Sibadayu sendiri merupakan sebuah penghormatan adat yang diberikan oleh Tampuak Tangkai Alam Minangkabau.

Kala itu, Irjen Teddy Minahasa juga diberi gelar kehormatan Tuanku Bandaro Alam Sati. Diketahui, dari pernikahannya dengan Merthy Kushandayani, keduanya dikaruniai 2 orang anak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral