Vanny Rosyanne Mantan Kekasih Freddy Budiman yang Minta Fasilitas Mewah di Dalam Penjara: Ada Sofa Empuk, TV, dan ….
Sumber :
  • tvonenews.com

Foto-foto Vanny Rosyanne Mantan Kekasih Freddy Budiman yang Minta Fasilitas Mewah di Dalam Penjara: Ada Sofa Empuk, TV, dan …

Jumat, 3 Maret 2023 - 23:24 WIB

tvOnenews.com - Nama Freddy Budiman kembali mencuat ke publik tak lama setelah Ferdy Sambo terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J divonis hukuman seumur hidup oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Orang-orang di sekitar masa lalu Freddy Budiman pun ikut menjadi bahasan publik, salah satunya adalah sang mantan kekasih Vanny Rossyane

Dia adalah salah satu dari deretan wanita yang menemani Freddy Budiman selama menjalani masa penjara sebagai gembong narkoba. Vanny Rosyane pun tak sungkan-sungkan mengungkapkan kondisi penjara kekasihnya itu.

Dia menjelaskan bahwa Freddy Budiman memiliki fasilitas mewah di dalam lapasnya. Di sel khususnya, sang gembong memiliki 5 ponsel genggam, televisi, hingga sofa empuk.

Vanny pun mengaku bisa tetap mengonsumsi narkoba jenis sabu bersama Freddy di dalam sel khusus itu. Seketika pengakuan wanita cantik itu pun menuai perhatian publik.

Lebih mengejutkan lagi, Vanny secara blak-blakan juga mengatakan bahwa dirinya bisa bebas berhubungan badan di dalam lapasnya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral