Fikri Budiman, Anak Freddy Budiman Menceritakan Sosok Ayah Dimatanya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Janji Sesama Lelaki, Nasihat Freddy Budiman Kepada Sang Anak Terngiang Sepanjang Masa, Ini Pesannya

Minggu, 5 Maret 2023 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.comFreddy Budiman kembali dibicarakan oleh publik setelah Ferdy Sambo dijatuhkan vonis mati atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. 

Hal tersebut menyebabkan Freddy Budiman kembali jadi perbincangan lantaran ia merupakan terpidana mati yang dieksekusi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan atas kasus penyelundupan narkoba.

Jika diingat kembali, Freddy Budiman telah terbukti menyelundupkan 1.4 juta pil ekstasi dari China. Meski ditahan, nampaknya ia tak jera dan masih menjalankan ‘bisnis haram’ tersebut dari dalam penjara.

Tak tanggung-tanggung, sebelum ia  menjadi gembong narkoba, ternyata Freddy Budiman merupakan seorang bos pencopet di Surabaya sejak tahun 1990-an. Aksi kriminalnya itu pun merambah ke ibukota hingga dirinya berujung terjun ke bisnis narkoba pada tahun 2000-an.


Potret Freddy Budiman. (tvOne)

Namun, kisah menarik diungkapkan oleh sang anak, Fikri Budiman mengenai sosok ayahnya tersebut. Dibalik sosok bringas ayahnya tersebut, ia mengungkapkan sisi yang berbeda dari Freddy Budiman.

Seperti apa sisi baik seorang ayah, Freddy Budiman kepada anaknya, Fikri Budiman yang tak terlupakan hingga saat-saat dirinya akan di eksekusi. Simak informasinya berikut ini.

Jejak Kriminal Freddy Budiman

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral