Senyum Genit Ferdy Sambo ke Putri Candrawathi jadi Kenangan, Foto-foto Keakraban Mereka dengan Brigadir J Terekam Indah.
Sumber :
  • tvonenews.com

Senyum Genit Ferdy Sambo ke Putri Candrawathi jadi Kenangan, Foto-foto Keakraban Mereka dengan Brigadir J Terekam Indah

Minggu, 5 Maret 2023 - 14:33 WIB

tvOnenews.com - Foto-foto kenangan Ferdy Sambo bersama Putri Candrawathi semasa pacaran menjadi bahasan warganet di internet. Momen keakraban keduanya dengan Brigadir J terekam indah.

Jauh sebelum menjadi Kadiv Propam Polri dan dikawal Yosua Hutabarat alias Brigadir J, kehidupan rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tampak sangat indah.

Kisah cinta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah dimulai saat mereka duduk di bangku SMP. Putri menceritakan pertemuannya dengan Sambo di hadapan hakim.

"Di usia belasan tahun, saya sekolah di SMP Negeri 6 Makassar. (Di sana) Tuhan mempertemukan saya dengan Ferdy Sambo," beber Putri.

Keduanya kemudian melanjutkan sekolah di SMA yang berbeda, namun tetap satu kota. Ferdy Sambo di SMAN 1 Makassar, sementara Putri di SMAN 8 Makassar

Setelah lulus SMA, keduanya berpisah kota. Ferdy Sambo melanjutkan pendidikan sebagai polisi sementara Putri Candrawathi sekolah kedokteran.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral