Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono meninjau lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Plumpang Jakarta Utara, Senin.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rika Pangesti

Panglima TNI Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang: TNI Siap Bantu Semaksimal Mungkin

Senin, 6 Maret 2023 - 17:29 WIB

Jakarta - Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono meninjau lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang di Jalan Tanah Merah Bawah RW 02, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, Senin (6/3/2023).

Amatan tvOnenews di lokasi, Yudo Margono datang sekira pukul 16.30 WIB dengan menggunakan buggy car atau yang biasa dikenal dengan mobil golf.

Yudo menaiki mobil golf mulai dari Koramil Koja, Jakarta Utara hingga ke tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran.

Usai turun dari mobil, Yudo langsung berjalan kaki di sekitar lokasi dengan didampingi oleh KASAD, KASAL, KASAU, Pangdam, Dandim, Danramil, Babinsa dan jajarannya.

Saat tiba di lokasi, Yudo mengungkapkan bahwa pihaknya siap membantu semaksimal mungkin kebutuhan para warga korban kebakaran Depo BBM Pertamina.

"Sekarang kita lihat semuanya sudah terjadi seperti ini. Dan pada kesempatan sore ini. Saya akan melihat nanti bagaimana mengambil langkah-langkah untuk para prajurit kita, TNI yang akan membantu," kata Yudo.

Namun demikian, menurut dia, TNI tak ingin mendahului Pemerintah. Ia mengatakan, pihaknya akan menunggu keputusan dari Pemerintah terkait langkah apa yang akan diambil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral