Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan konferensi pers terkait kondisi terkini Fariz.
Sumber :
  • Tim tvOne

Fariz Korban Smackdown Keluar Rumah Sakit Tetapi Badan Masih Ngilu

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:02 WIB

Tangerang, Banten – Mahasiswa asal UIN Maulana Hasanudin, Fariz (21), yang dibanting anggota polisi hingga kejang-kejang, kini telah dinyatakan sehat oleh pihak Rumah Sakit Ciputra Hospital, Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Dalam konferensi pers yang turut dihadiri oleh Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, Kapolres Tigaraksa, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Dandim  dan orang tua faris. Bupati Zaki Iskandar mengatakan jika kondisi Faris dalam kondisi yang sehat.

“Alhamdulilah Hasil pemeriksaan fariz secara menyeluruh dalam kondisi sehat semuanya, artinya jika dari rumah sakit sudah diperbolehkan dipulangkan artinya secara medis sudah aman. Dari semua pemeriksaan tidak ada yang fatal” Jelas Ahmed Zaki Iskandar.

Semoga informasi hari ini bisa melusurkan informasi yang sejelas-jelasnya tentang kondidi fariz, lanjut Zaki Iskandar, biar jangan terjadi pemberitaan yang simpang siur. Mudah-mudahan setelah hari ini, semua bisa diinformasikan jika  kondisi fariz sudah baik-baik saja.

“Saat ini Faris hanya perlu istirahat di Rumah.” Imbuhnya.

Keterangan yang sama juga dikatakan oleh Dokter Rumah Sakit Ciputra Tangerang, Andrea, ia menyatakan jika dari hasil pemeriksaan secara menyeluruh yang dilakukan tim media RS. Cuputra, Faris dalam kondisi membaik.

“Dari segala pemeriksaanya kita tidak bisa mengungkap ke publik ya, tapi bapak ibu bisa melihat keadaan Faris ya, kita sudah lakukan pemeriksaan dari kepala hingga ke kaki dan sampai ke tulang belakang ya. Efek jangka panjang kita harapkan tidak terjadi apa-apa, karena kita telah lakukan pemeriksaan secara menyeluruh.” Jelas dr. Andrea selaku perwakilan dari RS. Ciputra Tangerang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral