Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran saat tiba di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan untuk menjenguk David Ozora.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rizki Amana

Kapolda Metro Jaya Jenguk David Ozora Korban Penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo Anak Eks Pejabat Pajak Kemenkeu

Selasa, 7 Maret 2023 - 16:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menyambangi Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (7/3/2023).

Fadil datang dengan tujuan menjenguk David korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu yang saat ini masih berbaring lemah menjalani perawatan medis.

Terpantau Irjen Fadil Imran tiba sekira pukul 16.03 WIB dengan ditemani Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Tanpa berbicara kepada awak media, Fadil langsung menuju ruang tempat David menjalani perawatan secata intensif. 

Sebelumnya, video kondisi terkini David Ozora (17) korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo selaku anak eks pejabat Pajak Kemenkeu tersiar pada akun twitter @seeksixsuck. 

Video dengan durasi sekitar 30 detik itu merekam korban yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit dengan sejumlah peralatan medis yang melekat di tubuhnya. 

"Saat ini David sedang memasuki fase pemulihan emosional. Kesadarannya lambat laun meningkat, lebih sering membuka mata tapi belum aware dengan dia kontak," tulis deskripsi pada akun tersebut seperti dikutip pada Selasa (7/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral