Putri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Terungkap! Ini Sosok Pria Idaman Trisha Eungelice, Bukan Ferdy Sambo

Rabu, 8 Maret 2023 - 11:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah vonis yang diberikan kepada tersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, kini anak sulung keduanya Trisha Eungelica ikut menjadi sorotan.

Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat karena mengungkap sosok pria idamannya.

Trisha Eungelica diketahui memang aktif di media sosial. Bahkan sesekali ia mengunggah foto dan videonya di akun Instagram dan TikToknya.

Baru-baru ini Trisha Eungelica juga mengunggah pria idamannya yang merupakan seorang idola terkenal asal Korea Selatan Jimin BTS.

Diketahui, anak sulung Ferdy Sambo ini memang sudah lama menyukai BTS. Bahkan ia tak sungkan membagikan foto atau video kegiatan member grup tersebut.

Trisha Eungelica terlihat merepost foto Jimin BTS yang tengah melakukan pemotretan bersama majalah Vogue Korea edisi April 2023.

“Romantis dan penuh gairah, Jimin bersinar. Vogue Korea bulan April mekar dengan Jimin BTS. Lembut namun kuat, pemalu namun berani, Jimin tidak melakukan apapun selain mengisi pikiran semua orang dengan kebahagiaan. Mengungkap sang superstar dalam balutan kerudung, kisah ketiga Jimin bersama Vogue,” tulis Vogue mengutip dari IntipSeleb.

Trisha Eungelica yang melihat idolanya itu langsung merepost potret Jimin BTS dengan menambahkan kalimat histerin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral