Anies baswedan dan Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • dok.ig@aniesbaswedan

Ini Alasan Gibran Rakabuming Raka Dukung Anies Baswedan: Karena Saya Sangat Mengapresiasi

Rabu, 8 Maret 2023 - 12:41 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Baru-baru ini Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terang-terangan mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Hal itu disampaikan Gibran saat dimintai komentar mengenai header di akun media sosial twitter miliknya.

"Ya. Lha do ngopo toh? Biasa wae (Lha mengapa? Biasa saja). Itu (pemasangan header) bentuk dukungan saya kepada Pak Anies. Saya mendukung (Anies)," ucap Gibran kepada awak media di Balai Kota Solo, dikutip Rabu (8/3/2023).

Komentar itu meluncur dari mulut Gibran saat ditanya oleh wartawan perihal header yang dipasang Gibran di akun twitter-nya pada Senin, 6 Maret 2203.

Header itu bertuliskan:

"PENCITRAAN TERUS NIH KETURUNAN TIRANI PKI OTAK PLANGA PLONGO PUNYA BAPAK IJASAH PALSU DI BANDINGKAN DENGAN ANIES BASWEDAN JAUH LEBIH BERKUALITAS SETELAH 2024 MENANGKAN PILPRES,TAKBIR COBLOS ANIES 2024." 

Tangkapan layar komentar seseorang di akun twitter-nya itu bertuliskan nyinyiran yang tertuju kepadanya. Si penulis dengan akun @ojanuar1351 menyebut bahwa putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu melakukan pencitraan. 

Dalam tulisan itu Gibran juga dibandingkan dengan sosok Anies Baswedan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral