Petugas Evakuasi Korban Terjepit Kecelakaan di Tol Cipularang.
Sumber :
  • Agung Prasetio

Tim Rescue Gunakan Dua Alat Berat Evakuasi Korban Terjepit Kecelakaan di Tol Cipularang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 02:12 WIB

Purwakarta, Jawa Barat – Tim Rescue telah berhasil mengeluarkan satu persatu korban selamat kecelakaan di Tol Cipularang KM 91.200 wilayah Sukati, Jawa barat terjepit badan kendaraan yang tertimpa bak konainer.

Tim rescue dan petugas Jasamarga berhasil mengevakuasi seluruh korban dengan dibantu dua unit alat berat sehingga dapat mengeluarkan korban tewas  yang merupukan sopir minibus yang terjepit badan kendaraan dan tertimpa bak kontainer. Korban terjepit sekitar 3 jam, setelah arat berat dikerahkan sekitar dua puluh menit korban dapat di evakuasi.

"Kecelakaan itu diduga sementara kontainer ini dalam posisi menurun kilometer 91, terjadi hilang kendali kemudian kendaraan oleng ke kiri menabrak gadriel kemudian oleng lagi ke kanan sehingga Terguling, kebetulan dari jalur kiri kendaraan minibus hendak mendahului akhirnya tertimpa kendaraan kontainer tersebut, korban satu orang meninggal dunia" ucap Kanit laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir.

Dengan melintangnya kontainer arus kendaraan dari arah bandung menuju Jakarta sempat lumpuh tertutup, petugas kepolisian memberlakukan contraflow untuk mengantisipasi kemacetan lebih parah.

Para korban selamat dan tewas telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Rajal Purwakarta, kasus laka lantas ini kini ditangani Satlantas Polres Purwakarta. (agung prasetio/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
01:54
Viral