Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) dan para anggota OASE KIM bermain permainan tradisional bersama dengan siswa-siswi SD di Kota Bandar Lampung, Lampung, Rabu (8/3/2023)..
Sumber :
  • ANTARA

Sstt... Ibu Negara Lihai Main Congklak dan Bekel Bersama Anak-Anak di Lampung

Rabu, 8 Maret 2023 - 16:01 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) berolahraga dan memainkan permainan rakyat seperti congklak dan bekel bersama anak-anak di Kota Bandar Lampung, Lampung, Rabu (8/3/2023). Selain ibu negara, nampak pula sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM). 

Berdasarkan keterangan media yang diterima di Jakarta, disebutkan Iriana dan para anggota OASE KIM tiba di SDN 2 Rawa Laut, Kota Bandar Lampung, untuk mengawali kunjungan kerjanya. 

Iriana disambut oleh para polisi cilik yang menampilkan beberapa variasi gerakan.

Setelah itu, Iriana dan anggota OASE menuju area cuci tangan pakai sabun (CTPS) untuk melakukan demo gerakan CTPS bersama-sama dengan siswa taman kanak-kanak (TK) Pertiwi dan TK Kemala Bhayangkari.

Saat berinteraksi dengan anak-anak, Ibu Negara mengingatkan agar anak-anak terus menerapkan gerakan CTPS setelah berkegiatan di luar rumah.

"Biasanya anak-anak cuci tangan enggak ini tadi? Kalau habis kegiatan dan juga mau keluar rumah harus cuci tangan, harus pakai sabun," kata Iriana kepada anak-anak.

Dari demo CTPS, Ibu Iriana beserta rombongan kemudian melanjutkan kegiatan dengan melakukan senam sekolah sehat yang diikuti oleh 80 siswa sekolah dasar dari Kota Bandar Lampung. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral