terpidana hukuman mati kasus narkoba, Freddy Budiman..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Fikri Anak Freddy Budiman Ungkap Momen Ayahnya Terjerumus Narkoba hingga Menjadi Bandar Besar Narkoba

Rabu, 8 Maret 2023 - 17:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gembong Narkoba Freddy Budiman namanya kembali menjadi perbincangan publik. Hal itu seiring dengan Ferdy Sambo yang divonis hukuman mati oleh Majelis Hakim atas kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Rabu (8/3/2023).

Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo masuk ke dalam daftar sederet orang divonis hukuman mati di Indonesia, yang bisa dihitung jari.

Hukuman mati adalah hukuman pidana yang masih menjadi perdebatan dari berbagai kalangan, dari masyarakat hingga pakar hukum di Indonesia.

Diketahui, hanya segelintir terdakwa dari jutaan perkara di Indonesia yang mendapatkan vonis hukuman mati. Diantaranya yang tercatat adalah Freddy Budiman, Amrozi, Mukhlas, Imam Samudra dan Mary Jane.

Momen pertama kali Freddy Budiman mengenal narkoba hingga menjadi bandar besar di Indonesia.

Diketahui, Freddy Budiman memiliki 5 istri, setiap istri memiliki 1 anak kecuali yang terakhir yakni istri kelima yang bernama Henny Christoffel alias Hani dinikahi ketika di Sel.

Fikri Budiman selaku anak Freddy Budiman dari istri kedua ini angkat bicara soal momen ayahnya pertama kali mengenal narkoba.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral