Uniknya nama kontak Teddy Minahasa di ponsel Linda Pujiastuti.
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOne

Uniknya Nama Kontak Teddy Minahasa di Ponsel Linda Pujiastuti, Ternyata…

Kamis, 9 Maret 2023 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Uniknya nama kontak Teddy Minahasa di ponsel Linda Pujiastuti alias Anita alias Anita Cepu. Nama kontak Teddy Minahasa di ponsel Linda terbongkar di persidangan, Rabu (8/3/2023).

Di persidangan itu, saksi ahli digital forensik Rujit Kiswoto dihadirkan untuk membongkar dan menelaah percakapan WhatsApp antara mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa dengan Linda.

Rujit mengungkapkan nama kontak Teddy Minahasa di ponsel Linda adalah "My Jenderal". Beberapa bukti percakapannya turut dibahas di persidangan.

Kala itu Linda mengirimkan pesan WhatsApp ke Teddy Minahasa, “Pak Teddy sorry ganggu. Bahan gak sido dicairin tha? Buyer-ku wes siap, tapi aku males urusan karo Dody gak bener”.

Apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Linda mengatakan, “Bahan tidak jadi dicairkan nih? Pembeliku sudah siap, tapi aku malas berurusan sama Dody enggak benar”.

Teddy Minahasa pun membalas, “Koordinasi dengan Dody”. Linda balas lagi, “Males/dengan emoticon tersenyum. Jenenge dek ne njaluk bersih, enak bener. Siap Pak Teddy”.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral