Motor yang Ringsek Akibat Ditabrak Bus.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan

Diduga Ugal-Ugalan, Bus Sugeng Rahayu Tabrak 3 Motor Pengendara Tergencet

Minggu, 17 Oktober 2021 - 06:02 WIB

Ngawi, Jawa Timur - Diduga sopir yang ugal-ugalan saat di jalur ramai, Bus Sugeng Rahayu jurusan Yogyakarta-Surabaya menabrak 3 motor dan juga satu bus lain di depannya yang tengah berhenti lantaran ada truk yang sedang belok masuk ke Gudang Bulog, tepatnya di jalan raya Ngawi-Magetan, masuk Desa Tambakromo  Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Sabtu (16/10) sore.

Detik-detik kecelakaan pun sempat terekam kamera handphone milik salah seorang penumpang Bus Sugeng Rahayu yang duduk di bagian depan. Dalam video tersebut, bus yang ia tumpangi memang melaju kencang dengan kecepatan tinggi dari arah Ngawi menuju Maospati Magetan.

Saat masuk di Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, nampak sejumlah kendaraan bermotor dan juga bus Mira jurusan yang sama tengah berhenti, karena di depan ada truk yang sedang berbelok masuk ke Gudang Bulog.

Diduga, sopir Bus Sugeng Rahayu Slamet Riadi (39), warga Purwosari Kabupaten Kediri ceroboh tak mengetahui ada sejumlah kendaraan berhenti didepan. Meski sopir bus berusaha mengerem, namun karena kecepatan tinggi dan jarak terlalu dekat, rem pun tidak berfungsi dengan baik sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

“ Tadi sudah berusaha mengerem tapi nggak nuntut akhirnya nabrak motor tadi, dan motor sama orangnya tergencet bus sama bus. Tadi kecepatan juga nggak kenceng kok, juga nggak nyalip ya cuman ngerem gak nuntut gitu ae.” Kata Herman, Kondektur Bus Sugeng Rahayu.

 Bus langsung menabrak 3 pengendara sepeda motor dan juga bus Mira jurusan Jogjakarta-Surabaya yang dikemudikan Margono (50) warga Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.

Naas, Rika Rahayu, pengendara motor tak bisa menghindar hingga akhirnya tubuh dan motornya tergencet antar bus, kaki korban sempat terjepit bodi bus dan akhirnya berhasil dievakuasi warga dengan menggunakan alat seadanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral