Teddy Minahasa dan Mami Linda.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

‘Asmara di Laut China’ Bertepuk Sebelah Tangan? Cuma Dianggap Cepu, Mami Linda Punya ‘Panggilan Sayang’ Untuk Teddy Minahasa Yaitu...

Kamis, 9 Maret 2023 - 11:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kisah cinta di Laut China antara Teddy Minahasa dan Mami Linda masih menjadi sorotan publik. Diketahui, mantan Kapolda Sumatera Barat itu terlibat kasus penjualan barang bukti sabu-sabu.

Dalam persidangan yang digelar pada Rabu (1/3/2023), Mami Linda alias Linda Pujiastuti menjadi saksi. Pada kesempatan itu, Linda membeberkan pernyataan mencengangkan soal hubungan ‘spesial’ dirinya dengan Teddy Minahasa.

Mami Linda mengungkapkan awal pertemuan dirinya dengan Teddy Minahasa di sebuah tempat pijat Hotel klasik hingga kerap tidur bersama saat perjalanan di kapal menuju Taiwan. Tak hanya itu, dia juga mengaku menjadi istri siri sang eks Kapolda Sumatera Barat.

Teddy Minahasa dan Mami Linda ternyata memberi nama kontak masing-masing dengan panggilan ‘spesial’. Apa itu?

Mami Linda Mengaku Kerap Tidur dengan Teddy Minahasa hingga Jadi Istri Siri

Pengakuan mencengangkan lainnya terungkap dari Mami Linda, dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) pada Rabu (1/3/2023), Linda alias Anita mengaku keberatan dengan kesaksian Teddy Minahasa.

"Saya keberatan Yang Mulia soal penjebakan itu. Sebab, saya harus mengucapkan tidak pernah bertengkar dengan saksi," kata Mami Linda.

Dia juga menceritakan hubungan spesialnya dengan Teddy Minahasa dalam perjalanan kapal menuju Taiwan dalam penyelundupan dua ton sabu-sabu di Laut Cina Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral