Presiden Joko Widodo, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di Ambal, Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023)..
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Momen Langka! Jokowi-Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo "Selfie" Bersama di Sawah

Kamis, 9 Maret 2023 - 11:45 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Momen langka tersaji secara epic saat Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kebumen, Jawa Tengah. Presiden Jokowi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menhan Prabowo Subianto, selfie atau foto bersama di tengah sawah.

Momen selfie ini terjadi saat Jokowi, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo meninjau panen raya padi dan berdialog dengan petani di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Mereka bertiga juga berfoto bersama para petani di sawah. 

Sejumlah foto yang dibagikan oleh Sekretariat Presiden, terlihat Jokowi dan Prabowo memakai kemeja berwarna putih, sedangkan Ganjar memakai seragam dinas cokelat.

(Presiden Joko Widodo, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di Ambal, Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023). Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)

Dalam kunjungan kerja itu, Presiden didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Berdasarkan keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi selanjutnya menuju Tambak Budidaya Udang Berbasis Kawasan (BUBK) yang berlokasi di Desa Plesung, Karangrejo, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen untuk meresmikannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral