Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.
Sumber :
  • Antara

Dipertanyakan Sri Mulyani Soal dari mana Angka Rp300 Triliun, Mahfud MD Bakal Temui Langsung Menkeu

Jumat, 10 Maret 2023 - 12:08 WIB

Bali, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, menyatakan akan berbicara langsung dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang mempertanyakan soal angka Rp300 triliun yang pernah diucapkannya terkait aliran dana mencurigakan di lingkungan Kementerian Keuangan

Sebelumnya, Menteri Sri Mulyani mempertanyakan soal angka Rp300 triliun yang mencurigakan dalam aliran dana di lingkungan Direktorat Pajak dan Direktorat Bea Cukai, Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Iya nanti saya jawab ke Ibu Sri Mulyani. masak saja jawab di sini," kata Mahfud, di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Jumat (10/3/2023).

Mahfud menyebutkan, bahwa dirinya akan bertemu dan berbicara langsung dengan Menteri Sri Mulyani untuk menjelaskan hal tersebut. 

"Pertanyaan Ibu Sri Mulyani ke saya tidak dijawab di sini. Nanti saja jawab ke Ibu Sri Mulyani," ujarnya. 

Seperti diketahui, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengaku baru menerima surat laporan adanya mencurigakan aliran dana sebesar Rp 300 triliun di lingkungan Direktorat Pajak dan Direktorat Bea Cukai, Kementerian Keuangan (Kemenkeu). 

"Saya terima tadi pagi tapi karena sedang terbang ke sini (Kota Solo). Jadi saya belum lihat suratnya, tapi saya sudah scan," kata Sri Mulyani setelah mendampingi Presiden Jokowi melakukan peninjauan di KPP Pratama Solo, Kamis (9/3/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral