Tersangka Mario Dandy Memperagakan Adegan saat Penganiayaan Terhadap David Ozora.
Sumber :
  • Tim tvOnenews.com - Julio Trisaputra

Aniaya Korban Seakan Tak Takut Karma, Mario Dandy Malah Nangis Saat Rekonstruksi, Kekasih AG Ditantang Ayah David

Minggu, 12 Maret 2023 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Mario Dandy terhadap David Ozora telah digelar pada Jumat (10/3/2023).

Rekonstruksi ini digelar di kawasan Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan tempat dimana saksi R yang juga teman dari David tinggal.

Lokasi ini juga merupakan lokasi penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy secara membabi buta. Mario Dandy dan Shane Lukas hadir dengan menggunakan baju tahanan berwarna oranye. 

Sementara itu, AG yang merupakan kekasih Mario Dandy yang juga terlibat dalam peristiwa tersebut tidak dihadirkan dalam gelar rekonstruksi tersebut. Hal ini lantaran AG masih dibawah umur dan digantikan oleh pemeran pengganti.

Berbagai momen unik menjadi sorotan publik, salah satunya yaitu Mario Dandy yang menjadi pelaku utama dalam penganiayaan tersebut menangis saat gelar rekonstruksi.

Sontak, tangisan Mario Dandy menuai banyak respon dari publik, baik warganet maupun warga yang sedang menonton langsung pada lokasi tersebut.

Selain itu, ternyata rekonstruksi ini juga mendapat sorotan dari ayah David, Jonathan Latumahina yang masih menemani anaknya di rumah sakit. 

Melihat Mario Dandy tertunduk dan menangis saat gelar rekonstruksi, Jonathan memberikan respon dan tantangan melalui media sosial Twitter sambil mengunggah video cuplikan saat Mario tertunduk.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral