Agenda rekonstruksi penganiayaan korban D.
Sumber :
  • tvOne/Julio Trisaputra

Waduh, Bukan Menolong Korban, AG Justru 'Sibuk' Merokok Ketika Mario Dandy Lakukan Penganiayaan

Minggu, 12 Maret 2023 - 11:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.comMario Dandy bukanlah sosok tunggal dalam kasus penganiayaan terhadap korban D yang sempat viral baru-baru ini.

Ada dua pelaku lain yang turut andil dalam peristiwa ini yakni AG dan Shane Lukas. Kini kasus tersebut telah ditangani polisi dan baru-baru ini diketahui telah digelar rekonstruksi kasus tersebut oleh Polda Metro Jaya.

Adegan rekonstruksi digelar di pinggir jalan kediaman saksi R yakni di Kawasan Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Lokasi itu merupakan lokasi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap anak petinggi GP Ansor, David Ozora.  

Bukan hanya Mario Dandy yang menjadi sorotan dalam agenda rekonstruksi ini, namun juga AG. Pasalnya, AG yang diketahui merupakan pacar dari Mario Dandy ternyata sempat ‘merokok’ ketika kejadian penganiayaan berlangsung.

Meskipun begitu AG dalam agenda rekonstruksi ini tidak dihadirkan karena masih di bawah umur dan digantikan oleh pemeran pengganti. Sementara itu, adegan yang diperagakan ini telah sesuai dengan kronologi yang dilihat oleh polisi melalui kamera pengawas (CCTV). 

AG merokok ketika Mario Dandy melancarkan aksinya

Publik sempat tercengang dengan adegan yang diperagakan oleh pemeran pengganti AG dalam agenda rekonstruksi tersebut. Pasalnya, ada satu adegan yang menunjukkan bahwa AG sempat menyalakan rokok.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral