Ketua Umum Jokowi Mania Nusantara Immanuel Ebenezer..
Sumber :
  • Rika Pangesti/tvOnenews.com

JoMan Sebut Sosok Pemimpin Indonesia, Jokowi Hingga Anies Dilahirkan Prabowo Subianto

Minggu, 12 Maret 2023 - 18:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Jokowi Mania Nusantara (Joman), Immanuel Ebenezer mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok pemimpin yang berhasil melahirkan banyak pemimpin di Indonesia.

Noel sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Prabowo banyak berkontribusi dalam mensukseskan para pemimpin daerah maupun Republik Indonesia.

Menurut dia, mulai dari mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Anies Baswedan hingga Presiden RI, Joko Widodo tak lepas dari dukungan Prabowo.

"Kita lihat Pak Prabowo ini pemimpin yang bisa melahirkan tiga pemimpin. Pak Jokowi dilahirkan oleh Pak Prabowo, Ahok, kemudian Anies Baswedan juga tidak lepas dari kontribusi Pak Prabowo Subianto," tutur Noel dalam acara Deklarasi Prabowo Presiden 2024 di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).



Dia mengatakan, melihat jasa Prabowo yang begitu banyak terhadap kemajuan bangsa, maka tak elok bila masyarakat Indonesia melupakan jasa-jasa tersebut.

"Jika hari ini bangsa ini tidak memberi kesempatan buat Pak Prabowo, saya anggap bangsa ini bangsa yang laknat jangan sampai bangsa ini coba melupakan kontribusi tokoh-tokoh bangsa yang punya ketulusan dan kejujuran," ucap dia.

Dia meyakini bahwa Prabowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Republik Indonesia. Sebab, menurut dia, Menteri Pertahanan RI itu adalah sosok yang memiliki jiwa patriotisme.

"Kenapa saya memilih Pak Prabowo? satu hal, Pak Prabowo tidak pernah yang namanya punya energi untuk bicara tentang masa lalu, dia tidak punya waktu untuk bicara tentang masa lalu, lebih kita butuh pemimpin yang bicara tentang masa depan bangsa ini," ungkap Noel.

"Saya rasa sudah terlalu letih bangsa ini untuk dengan konflik-konflik yang tidak substantif, peta konflik dan sebagainya.
Pak Prabowo seorang tokoh yang berani mempelopori namanya rekonsiliasi bangsa ini, dan itu bagian cita-cita mulia yang hari ini kita perjuangkan. Kita cukup letih dengan Pilkada 2017 dengan cebong kampret  2019 konflik itu masih ada lagi," tambahnya.(rpi/muu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral