Salah Satu Atlet Sedang Jalani Tes Swab PCR.
Sumber :
  • Khumaidi

Ratusan Atlet PON Asal Jatim Jalani Swab PCR di Bandara Juanda

Senin, 18 Oktober 2021 - 05:35 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur – Untuk memastikan diri dalam kondisi sehat dan bebas Covid-19, lebih dari 500 atlet PON asal Jawa Timur, menjalani Swab PCR di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur, saat baru tiba dari Papua, Minggu malam (17/10).

Begitu turun dari bus penjemput, satu persatu atlet didata dan lakukan Swab PCR, yang dilakukan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.

Meski sebelum berangkat ke Surabaya ratusan atlet ini telah menjalani Swab PCR di bandara asal, namun untuk memastikan jika para atlet sehat dan bebas covid, para atlet kembali menjalani Swab PCR di bandara juanda.

Berbeda dengan PON sebelumnya, kedatangan atlet peserta PON ke-20 di Papua, disambut langsung perwakilan Pemprov Jatim di ruang VIP bandara.

“Pemerintah daerah Jatim gembira dengan hasil yang dicapai di PON . Semoga prestasi ini bisa dipertahankan,” ucap Heru Tjahyono, Sekda Pemprov Jatim, kepada tvOne.

Meski tidak mendapat status juara umum PON, namun pihak Pemprov Jatim menyatakan bangga dengan prestasi para atlet. (kmd/ren/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral