Fikri Budiman dan Freddy Budiman.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Ini 3 Permintaan Terakhir Freddy Budiman Sebelum Dieksekusi Mati, Fikri Budiman Ungkap Detik-detik Eksekusi Sang Ayah

Senin, 13 Maret 2023 - 12:33 WIB

tvOnenews.com Freddy Budiman menjadi sorotan usai Ferdy Sambo divonis hukuman mati atas kasus pembunuhan Brigadir J. Freddy sendiri merupakan terpidana mati kasus penyelundupan 1,4 juta pil ekstasi dari China.

Freddy Budiman dieksekusi mati di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Nusakambangan. Diketahui, meski ditahan, dia tampak belum jera dan tetap menjalankan bisnis haram itu dari dalam penjara. Sang anak, Fikri Budiman ikut menjadi sorotan.

Fikri sempat diundang dalam kanal Youtube Ngobrol Asix untuk membahas detik-detik eksekusi mati ayahnya, Freddy Budiman. Ketika ditanya oleh sang host, Ashanty jika dirinya bangga dengan sang ayah. Fikri mengiyakan.

Untuk saat ini bangga, karena dia satu-satunya manusia yang menurutku berani bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan dan dia rela kehilangan segala-galanya,” kata Fikri Budiman.

Dia lalu menceritakan detik-detik eksekusi mati Freddy Budiman

Selama di Nusakambangan seminggu, kamu ada di sana?” tanya Ashanty.

3 hari terakhir,” jawab Fikri.

Aku selalu berat sih kalau cerita ini sebetulnya. Pas 3 hari terakhir itu, aku dikasih tahu kalau papa harus dihukum mati ditanggal segini. Keesokannya aku langsung berangkat ke Cilacap, sampai Cilacap aku langsung ke hotel terus dari hotel langsung siap-siap menjenguk papa membawa makanan dan lain-lain,” ungkap Fikri Budiman.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral