Sederet Alasan Afif Fuad Banser Tolak Pengajian Ustaz Khalid Basalamah di Masjid Al-Jabar, Dia Layangkan Protes ke Ridwan Kamil.
Sumber :
  • tvonenews.com

Sederet Alasan Afif Fuad Banser Tolak Pengajian Ustaz Khalid Basalamah di Masjid Al-Jabar, Dia Layangkan Protes ke Ridwan Kamil

Selasa, 14 Maret 2023 - 19:30 WIB

tvOnenews.com - Pengajian Ustaz Khalid Basalamah di Masjid Raya Al-Jabbar, Gede Bage, Kota Bandung, Jawa Barat mendapat penolakan dari seorang anggota ormas Banser Afif Fuad.

Afif Fuad membeberkan sejumlah alasan mengapa anggota Banser itu menolak kedatangan Ustaz Khalid Basalamah di Masjid Raya Al-Jabbar yang notabene milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Afif pun melayangkan protesnya ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ia merasa kecewa pengelola Masjid Raya Al-Jabbar lebih memilih Ustaz Khalid Basalamah ketimbang penceramah lain.

"Pak @ridwankamil Saya kecewa kpd Bapak, sumpah. Ini masjid pemprov, dan ngasi panggung ke Khalid Baasalamah, karep e smean gimana?," tulis Afif Fuad.

Afif menganggap Ustaz Khalid Basalamah kerap memberikan ceramah yang memecah belah kerukunan antar umat beragama di Indonesia. 

Masjid Al-Jabar yang notabene milik pemerintah semestinya mengundang dai yang berpihak pada NKRI dan menyerukan persatuan di tengah perbedaan di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral